Monday, June 17, 2013

Ramuan Organik Mengatasi Mencret (Menggemukkan) Ternak


Obat mencret ini bukan hanya khusus untuk ternak namun juga bisa digunakan untuk unggas dan manusia. Selain sebagai obat mencret untuk ternak/ unggas ternyata juga akan meningkatkan nafsu makannya sehingga ternak/ unggas semakin gemuk. Makanan yang di makan juga sebagian besar akan terkonfersi menjadi daging. Obat mencret ini ternyata bisa juga digunakan untuk obat cacing baik untuk ternak maupun unggas.
Menurut informasi yang bisa ditangkap, jika digunakan untuk manusia ramuan ini akan cepat menggemukkan badan dan menyehatkan. Efek yang luar biasa dari ramuan ini adalah akan miningkatkan libido para lelaki. Nggak tanggung-tanggung setelah 2 jam, siap digunakan untuk tempur. 

Alat dan Bahan:
  1. Pohon bambu muda yang masih hidup dan belum bercabang
  2. Plastik transparan
  3. Gergaji
  4. Liggis
  5. Tali
  6. Saringan
  7. Nasi karon
  8. Toples
  9. Gula jawa
Cara Pembuatan:
  1. Pohon bambu yang masih hidup potong pucuknya, kemudian lobangi ruasnya barang 2-3 ruas.
  2. Masukkan nasi karon kedalam bambu tersebut sampai penuh
  3. Tutup dengan plastik transparan dan ikat dengan kencang
  4. Biarkan selama 3 hari
  5. Setelah 3 hari potong ruas bambu tepat dibawah ruas yang ada nasinya
  6. Bawa pulang lalu tuang nasi tersebut ke dalam toples
  7. Tutup rapat dan biarkan terfermentasi selama 8 hari.
  8. Setelah 8 hari saring dan peras, ambil airnya saja.
  9. Sebenarnya sampai proses ini ramuan obat untuk mencret ternak dan unggas sudah jadi.
  10. Jika ingin mengawetkan ramuan ini tinggal menambahkan gula jawa dengan perbandingan 1 : 1. Katanya dengan pencampuran gula jawa ini larutan tersebut mampu bertahan hingga 3 – 4 bulan.
Cara pemberian:
  1. Campurkan 1 sendok ramuan anti mencret dengan 3 jambe dan 1/4 kg daun sente, haluskan/ tumbuk lalu airnya diminumkan ke ternak kita. Untuk sapi 1 resep diatas diberikan seminggu sekali
  2. Kalau untuk ternak unggas seperti bebek dan ayam campurkan 1 sendok ramuan ditambah 1 rumpun teki. Tumbuk halus dan ambil airnya. Ramuan di atas dicampurkan air minum untuk 30 ekor unggas.
  3. Sebagai obat kuat dan penggemuk manusia sebaiknya menggunakan pohon bambu kuning dan menggunakan beras hitam. Cara pemberiannya langsung minum saja cukup 1/2 sendok saja seminggu sekali.
Menurut iformasi, ramuan obat mencret ternak/ unggas organik ini mengandung Amilum dan Lactobacillus. Mungkin juga masih terkandung bahan yang lain.

http://www.gerbangpertanian.com